8

My Profil


  •  
    Hallo sobat, perkenalkan nama saya adalah Septialdo Nursukma, biasanya sih dipanggil Aldo. Saya tinggal di Riau, tepatnya di Pekanbaru, disana tempat saya lahir juga. Saya lahir tanggal 21 September 1999.
    Saya mempunyai 2 adik dan tidak mempunyai abang dan kakak. Sekarang saya sudah kelas 2 SMP. Saya SD dulu di SDN 023 Bukit Raya. Sekarang saya sekolah di SMPN 4 Pekanbaru. Hobi saya adalah di Dunia Blogging, sama seperti cita-cita saya.

    My Contact :

    8 Responses to “My Profil”


    Unknown said...
    August 13, 2012 at 5:15 PM

    Pertamax!


    Unknown said...
    August 13, 2012 at 5:18 PM

    Selamat yaa :D


    Akbaromadhon said...
    August 14, 2012 at 12:15 AM

    Cakeps =)) Tapi Lebih Cakep'an Saya xD

    Pertmax Follow! Selamat yaa :D lOHH :? wakwka


    Unknown said...
    August 14, 2012 at 4:12 AM

    Ngalah aja gw :D


    Unknown said...
    August 14, 2012 at 4:39 AM

    wahhh ini kah orangnya... si Septialdo... salama kenal sobat...


    Unknown said...
    August 14, 2012 at 4:42 AM

    hahah, iya sob salam kenal juga :)


    Admin56 said...
    August 23, 2012 at 12:08 AM

    wawawa tanggal lahirnya sama tahunnya sama yang beda bulannya,, hehe.. Salam kenal juga Sobat,, My Name : Veristiarta
    Follow Blog ane ya,, hehe


    Unknown said...
    August 23, 2012 at 9:36 AM

    Sama nih, salam kenal juga Veristiarta :D


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Post a Comment

    You Comment, I Comment Back
    You Follow, I Follow Back
    ^_^

    Comments